WEBINAR SMITEAC : REFORMASI PERPAJAKAN

Di zaman yang serba canggih ini, era ekonomi digital menjadi fenomena beberapa tahun terakhir terkait aspek-aspek mikro, makro dan teori organisasi dan administrasi. Era ekonomi digital bertujuan memanfaatkan bantuan teknologi informasi dan komunikasi dalam bentuk aktivitas ekonomi guna meningkatkan kualitas layanan serta meningkatkan efektivitas pengawasan terhadap kepatuhan wajib pajak. Maka dari itu, bentuk reformasi perpajakan  merupakan salah satu pembaruan dalam bidang pajak di era ekonomi digital.

Oleh karena itu, Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Akuntansi (HIMASA) Kampus Kota Bogor akan menyelenggarakan Webinar SMITEAC Reformasi Perpajakan yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 28 Agustus 2021 Pukul 13.00 – 15.00 WIB melalui aplikasi Zoom Meeting dengan biaya Rp.10.000/orang. Webinar SMITEAC Reformasi Perpajakan yang ditujukan untuk mahasiswa dan masyarakat umum ini, mengangkat tema “Tantangan Pajak Di Era Ekonomi Digital”. Tema yang di pilih dilatarbelakangi fakta bahwa pada masa ini era ekonomi digital menjadi tantangan dalam reformasi perpajakan.

Webinar SMITEAC Reformasi Perpajakan akan diisi oleh Bapak Aryanto Nur, S.E.,M.M.,Ak,CPA selaku Auditor, Praktisi Pajak dan Dosen Universitas Bina Sarana Informatika. Dalam kegiatan ini, pembicara akan memberikan pemaparan materi serta terdapat sesi tanya jawab dengan para peserta dengan dipandu oleh moderator.

Dengan adanya Webinar SMITEAC Reformasi Perpajakan ini, diharapkan dapat membantu generasi muda memperluas wawasan dan pengetahuan mengenai perkembangan serta tantangan yang terdapat dalam perpajakan di era ekonomi digital. Sehingga, mendorong generasi muda untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian akan kewajiban membayar pajak.


DAFTAR DISINI
  • Penulis STM
  • 19 April 2024
  • dilihat 1239

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +62 813-9964-6190

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

WEBSITE LAINNYA


e-Journal UBSI

Repository UBSI

e-Learning UBSI

e-Library UBSI

Ikatan Alumni UBSI

BSI Explore 2023

Copyright © 2024 - Kemahasiswaan Universitas BSI