KKN TEMATIK 2024 - Merajut Nusantara III

Tentang KKN Tematik 2020 Merajut Nusantara III - Palu Sigi dan Donggala

KKN Tematik Merajut Nusantara III

Kegiatan KKN Merajut Nusantara ini adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh LLDIKTI dengan membentuk panitia dari berbagai kampus yang dipilih. Kegiatan KKN Tematik Merajut Nusantara III akan dilaksanakan di Palu, Sigi dan Donggala dengan Vocal Point dari Universitas Esa Unggul.

“KKN Merajut Nusantara ini merupakan keberlanjutan dari kegiatan recovery pascabencana alam yang telah di­lakukan oleh para relawan mahasiswa dan dosen pergu­ruan tinggi swasta yang dihimpun oleh LLDikti Wilayah III pada saat terjadi bencana alam beberapa waktu lalu di Kota Palu, Sigi dan Donggala, dan Universitas Esa Unggul akan menjadi focal point pada KKN Tematik Merajut Nusantara 3,” tambah Illah Sailah dari LLDIKTI

Universitas Bina Sarana Informatika Sebagai anggota dari kepanitian ikut berpartisipasi baik sebagai panitia yang terdiri dari dosen serta mahasiswa yang menjadi anggota pelaksanaan. Mahasiswa yang ingin mengikuti kegiatan ini perlu memperhatikan bahwa akan ada seleksi untuk mengikuti kegiatan KKN tersebut.

KKN Merajut Nusantara merupakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik yang bertajuk “Merajut Nusantara”, yang dimaksudkan untuk lebih meningkatkan rasa nasionalisme, Persatuan dan kesatuan bangsa, serta ikut memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan bangsa.

  • 28 Maret 2024
  • Dilihat 8494

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +62 813-9964-6190

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

WEBSITE LAINNYA


e-Journal UBSI

Repository UBSI

e-Learning UBSI

e-Library UBSI

Ikatan Alumni UBSI

BSI Explore 2023

Copyright © 2024 - Kemahasiswaan Universitas BSI