Mahasiswa UBSI Kampus Tegal Raih Juara Pada Kejuaraan Pencak Silat Pakubumi Open VI 2019

  • Penulis: Muhammad Rezki
  • 31 Januari 2019
  • dilihat: 1024

Mahasiswa UBSI Tegal berhasil mendapatkan juara III pada kejuaraan Pencak Silat Terbuka PPS PAKU BUMI OPEN VI 2019 Tingkat Nasional Asia dan Eropa di bandung 31 Januari 2019.
Kejuaraan ini sebagai sarana memberikan apresiasi terhadap para pesilat tingkat universitas / dewasa khusus nya para pesilat pemula, terselengara dari 31 Januari – 3 Febuari 2019, di Gor Padjajaran & Gor Tri Lomba Juang Bandung.
Fiqih Falah, Mahasiswa Semster  1 Jurusan Sistem Informasi dari UBSI Kampus Tegal, berhasil menjadi juara 3 setelah dikalahkan oleh lawannya di semi final Tanding dewasa kelas F putra.
“ Alhamdulillah saya mendapatkan juara 3, saya sangat senang, akan tetapi saya sedikit kecewa karena belum bisa mendapatkan juara 1, saya akan berusaha lagi untuk kedepannya, agar selalu bisa mengharumkan nama kampus” ujar Fiqih.
Bapak Warjiono mengapresiasi capaian prestasi dari Fiqih Falah, “ Saya sangat mengapresiasi atas capaian prestasinya, tentunya prestasi ini sebagai kebanggaan bagi kampus,” Ujar Warjiono.
Bapak warjiono berharap capaian prestasi ini bisa menjadi dorongan bagi mahasiswa untuk mengembangkan bakat dan talentannya, tidak hanya dibidang akademik tetapi juga dibidang non akademik.
Sumber : https://www.panturaterkini.com/2019/01/mahasiswa-ubsi-kampus-tegal-raih-juara.html
 

Bagikan Berita ini

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +62 813-9964-6190

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

WEBSITE LAINNYA


e-Journal UBSI

Repository UBSI

e-Learning UBSI

e-Library UBSI

Ikatan Alumni UBSI

BSI Explore 2023

Copyright © 2024 - Kemahasiswaan Universitas BSI