Penyerahan Hadiah Pemenang Lomba Video Profil Ormawa Universitas Bina Sarana Informatika

  • Penulis: Dede Wintana, M.Kom
  • 26 Oktober 2020
  • dilihat: 637

Acara penyerahan hadiah pemenang lomba video profil ormawa Universitas Bina Sarana Informatika Sebelumnya sudah diumumkan melalui media sosial kemahasiswaan UBSI dan Web Kemahasiswaan UBSI, namun untuk penyerahan hadiah secara simbolik baru dilaksanakan pada hari senin, 26 Oktober 2020, dilakukan secara virtual melalui Zoom Meeting. Untuk mencegah penularan Covid-19 di lingkungan UBSI

Menurut Ibu Yesni Malau, M.Kom selaku Koordinator Unit Ormawa universitas Bina Sarana Informatika ada 74 ormawa yang ada di UBSI, yang terdiri dari UKM, HIMA, BEM, dan MPM, namun setelah melalui proses penilaian yang Panjang, hanya beberapa ormawa saja yang layak dan memenuhi ketentuan untuk  ke babap final Lomba ini, yesni mengucapkan selamat kepada adik-adik mahasiswa yang berhasil menjadi juara pada lomba video profil ormawa kali ini.

“ Luar biasa kalian sudah bersaing dengan 74 ormawa yang ada di UBSI dan kalian 3 juara terpilih yang berhasil menjuarai lomba video Profil Ormawa tahun ini, selamat untuk adik-adik yang berhasil menjadi juara pada lomba video profil ormawa”.

Yesni berpesan kepada adik-adik mahasiswa untuk mendukung kegiatan-kegiatan positif khususnya kegiatan yang berkaitan denganTridarma Perguruan tinggi (Pendidikan, penelitian dan pengabdan kepada masayarakat ) walaupun dimasa pandemi Covid-19.  

“kami dari unit ormawa sangat mendukung kegiatan tridrma perguruan tinggi yang dilaksakan oleh mahasiswa meskipun masih dalam masa pendemi, masa pandemi ini seharusnya kita bisa isi dengan kegiatan akademik  dan menjalankan tridarma perguruan tinggi. ,semoga adik-adik mahasiswa tetap berprestasi dimasa pandemic ini,”TutupNya

Pada kesempatan tersebut turut hadir para pengurus ormawa yang menjadi juara, dan Pembina Ormawa sekaligus Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas Bina Sarana Informatika, Bapak Adi Supriatna, M.Kom sengucapkan selamat kepada para pemenang khususnya ormawa yang dibawah bimbingannya yakni HIMASA UBSI. beliau berpesan kepada para mahasiswa untuk jangan menyerah dan jangan berhenti berprestasi serta selalu berkoordinasi dengan kemahasiswaan dan Pembina Ormawa.

“jangan pernah berhenti berprestasi agar mempunyai nilai lebih di mata publik UBSI berprestasi, konsultasi sama pembina dan kemahasiswaan ”TuturNya

Yohana dari Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi akuntansi, menguvcapkan terimakasi kepada panitia yang sudah mengadakan kegiatan lomba ini,dan kepada Pembina yang sudah mau membimbing dan mengarahkan yohana dan kawa-kawan untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Terima kasih pada bapak/ ibu yang sudah mengadakan acara ini, sungguh kegiatan ini sangat berguna bagi kami, terlepas dari kemenangan ini buka hanya dari pengurus tapi pembina turut campur tangan membantu dan membimbing kami untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan ini” Ucap Yohana.

Hal senada disampaikan oleh Ayu dari Ormawa Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Kampus Pontianak, Ayu mengucapkan terima Kasih kepada panitia dan Pembina yang sudah mengadakan acara ini serta membimbing pada kegiatan ini, sehingga ormawa Kembali aktif meskipun dalam masa pandemi Covid seperti sekarang ini.

“Terimkasih kepada penyelenggara kegiatan dan pembina, semoga dengan adanya kegiatan ini membuat ormawa makin solid dan menjadi himpunan yang aktif kembali “ Tutup Ayu

Para pemenag lomba  video Profil ormawa Universitas Bina Sarana Informatika tahun 2020. berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Rupiah)  yang nantinya akan diberikan melaui Pembina ormawa masing-masing.

Bagikan Berita ini

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +62 813-9964-6190

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

WEBSITE LAINNYA


e-Journal UBSI

Repository UBSI

e-Learning UBSI

e-Library UBSI

Ikatan Alumni UBSI

BSI Explore 2023

Copyright © 2024 - Kemahasiswaan Universitas BSI