BORONG EMPAT PIALA DI PEMILIHAN DUTA NARKOBA KALIMANTAN BARAT, MAHASISWA UBSI UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS PRESTASI YANG MEREKA CAPAI

Pemilihan Duta Anti Narkoba yang diselenggarakan oleh AL Production yang bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN), KPPAD, dan Kepolisian Daerah Kalimantan Barat akhirnya selesai dilaksanakan pada tanggal 10 Januari 2021 bertempat di Ballroom hotel Transera Pontianak.

Didalam ajang pemilihan duta tersebut mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) berhasil meraih Empat Piala sekaligus. Adapun masing masing prestasi yang diraih yaitu Duta Terfavorit Sosial Media diraih oleh Ayu, Duta Fotogenic diraih oleh Daru dan Leo, dan Duta Penggiat Anti Narkoba diraih oleh eni.

Prestasi yang raih oleh mahasiswa ini merupakan prestasi pertama di 2021 ini merupakan pencapaian yang luar biasa, karena prestasi yang diraih bukan merupakan pencapaian pribadi, melainkan atas bantuan dari seluruh mahasiswa UBSI yang saling bahu membahu memberikan dukungannya berupa like share dan comment yang merka lakukan di Instagram.

Ayu yang terpilih sebagai Duta Terpavorit versi social media mewakili teman temannya mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh civitas akademika baik dosen maupun mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika tidak hanya Pontianak, melainkan seluruh Indonesia yang telah mendukungnya dan teman temannya Ketika berkompetisi kemarin,

“ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi kami, kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh civitas akademika, baik dosen maupun teman teman UBSI bukan hanya Pontianak, melainkan seluruh Indonesia yang telah mendukung saya dan teman teman yang kemarin tengah berkompetisi” ucap ayu.

Hal senada disampaikan oleh eni yang terpilih menjadi Penggiat Anti Narkoba. Eni menyampaikan bahwa prestasi ini membanggakan karena ini merupakan prestasi pembuka bagi dirinya dan kampus di tahun 2021 ini, dan berharap kedepannya makin banyak mahasiswa yang tidak menyia nyiakan bakatnya, dan menjadikan bakat sebagai modal untuk meraih prestasi.

“prestasi ini sangat membanggakan bagi saya, ini merupakan prestasi pertama saya dan kampus di tahun 2021 ini, saya berharap kedepannya setiap mahasiswa tidak menyia nyiakan bakat yang dimiliki, dan menjadikan bakat itu sebagai modal untuk meraih prestasi yang bisa dipersembahkan untuk kampus” ungkp eni.

Yoki Firmansyah, selaku staff warek II bidang non akademik sekaligus pendamping mahasiswa di Pemilihian Duta Anti Narkoba Provinsi Kalimantan Barat 2021 ini mengungkapkan rasa bangganya kepada mahasiswa, dan mengungkapkan bahwa prestasi tidak hanya bisa didapat dari bermain main saja, tapi merupakan buah hasil dari usaha dan kerja keras yang dilatih terus menerus, dan berharap diborongnya 4 prestasi sekaligus di ajang ini tidak menjadikan mahasiswa puas, tapi menjadi batu pijakan untuk mendapatkan prestasi prestasi berikutnya.

“saya sangat bangga sekali dengan eni, leo, ayu dan daru. Saya melihat langsung usaha dan kerja keras yang dilakukan oleh mahasiswa, mereka tidak main main Ketika ikut kompetisi ini, ini merupakan buah hasil dari usaha dan kerja keres yang dilatih terus menerus, dan saya berharap diborongnya 4 prestasi sekaligus diajang ini tidak menjadikan mereka puas, melainkan menjadi batu pijakan untuk prestasi prestasi berikutnya” ucap Yoki.

  • Penulis yry
  • 11 Januari 2021
  • dilihat 22

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +622121231170

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

WEBSITE LAINNYA


e-Journal UBSI

Repository UBSI

e-Learning UBSI

e-Library UBSI

IKATAN ALUMNI UBSI

Bidang Kemahasiswaan UBSI @2020