BEM Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kota Tegal Lantik dan Serah Terima Jabatan Pengurus Tahun 2021

  • Penulis: Dede Wintana, M.Kom
  • 12 April 2021
  • dilihat: 512

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kota Tegal telah mengadakan kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengurus BEM Periode Tahun 2021 pada tanggal 11 April 2021.  Pelantikan yang dipimpin oleh pembina BEM UBSI Kampus Kota Tegal yakni Bapak Angga Ardiansyah, M.Kom, karena masih dalam masa pandemi maka kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui zoom. Angga selaku pembina BEM dalam sambutannya mengatakan, ada beberapa program kerja yang harus dibuat oleh pengurus BEM UBSI Kota Tegal sesuai dengan kondisi pandemi saat ini serta menyesuaikan dengan bidang penalaran, bakat, dan minat mahasiswa.

Acara ini diselenggarakan sebagai sarana peresmian pengurus BEM Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kota Tegal periode 2021 dalam mengemban tugasnya dan melanjutkan kinerja BEM kedepannya dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan proker yang akan dijalankan nantinya. Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota BEM periode 2021 dan  Ketua BEM periode 2020.

Pada kegiatan tersebut, terjadi serah terima jabatan dari ketua BEM periode 2020 kepada ketua BEM periode 2021, pelantikan oleh Pembina BEM Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kota Tegal yakni Angga Ardiansyah M. Kom, sumpah ketua dan wakil ketua BEM Periode 2021.

Sementara itu, Khaditsa Ade Lutfiana ketua BEM UBSI Tegal periode 2020 mengapresiasi kegiatan sertijab dan pelantikan ormawa ini didukung sepenuhnya oleh kampus. Khaditsa berharap pengurus yang baru mampu memberikan perubahan yang lebih baik  dari pengurus sebelumnya dengan program kerja yang baru semangat baru dari pengurus.

Reiza Nursyanti, ketua BEM UBSI Kota Tegal periode 2021 menambahkan, keberhasilan dalam suatu organisasi adalah dapat menjalankan dan menentukan Visi dan Misi BEM, Menjalankan Ketetapan Garis-garis Besar Kerja BEM yang ditetapkan. Membuat Program Kerja BEM. Melakukan Koordinasi atas Program Kerja masing-masing UKM. Melalui prosedural organisasi BEM mengetahui pelaksanaan kegiatan UKM

Diakhiri acara ditutup dengan pemaparan materi oleh pembina BEM Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kota Tegal. Para pengurus ormawa harus mampu bekerja keras, bekerja kompak, menjalankan program kerja sesuai dengan Visi dan Misi yang sudah di tetapkan, meningkatkan prestasi baik akademik maupun non akademik dan memiliki keikhlasan dalam berorganisasi. Selain itu, yang paling penting adalah terjalin koordinasi yang baik di antara pengurus BEM dengan UKM dilingkungan Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kota Tegal, Ujar Angga.

Bagikan Berita ini

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +62 813-9964-6190

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

WEBSITE LAINNYA


e-Journal UBSI

Repository UBSI

e-Learning UBSI

e-Library UBSI

Ikatan Alumni UBSI

BSI Explore 2023

Copyright © 2024 - Kemahasiswaan Universitas BSI