UBSI BOYONG ATLIT INTERNASIONAL

  • Penulis: Dede Wintana, M.Kom
  • 05 Mei 2021
  • dilihat: 430

Universitas Bina Sarana Informatika – UBSI merupakan Pendidikan tinggi yang terus eksis dan konsisten mencerdaskan anak bangsa. Kehadiran UBSI menjadi solusi bagi masyarakat dalam memilih Pendidikan tinggi, hal ini karena UBSI terus berinovasi mengikuti perkembangan dan kemajuan teknologi saat ini. Universitas Bina Sarana Informatika tersebar dibeberapa kota, salah satunya berada di kabupaten yang terletak di Jl. Banten No 1. Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang – Jawa Barat. Keberadaan UBSI Kampus Karawang memberikan warna-warni baru bagi masyarakat didalam perkembangan Teknologi Informasi. Kampus UBSI Karawang memiliki 2 program unggulan yaitu : Program Diploma III dan Program Diploma Sarjana. Program studi yang dimiliki adalah Sistem Informasi dan Sistem Informasi Akuntansi.

Prestasi dan Apresiasi adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Imam Maulana Muttaqin yang akrab dipanggil Imam merupakan atlit Judo Kelas Internasional. Imam yang lahir Asli di Karawang telah resmi menerima Beasiswa Jalur Non – Akademik sebesar 100 ?ri Universitas Bina Sarana Informatika, Kampus yang dipilih olehnya yaitu UBSI Kampus Karawang. Imam Maulana Muttaqin NIM 12210331 Program Studi Sistem Informasi memiliki prestasi yang sangat membanggakan untuk ibu pertiwi. Berikut Prestasi yang telah diraih oleh Imam Maulana Muttaqin :

  1. Juara 1 JUDO Pada Kejuaraan Kejurnas Kartika Cup XII Piala KASAD 2019 Kelas Senior 55 Kg.
  2. Juara 1 SAMBO Pada Kejuaraan Asian Games Test Event SAMBO Championship 2018 Kelas 52 Kg .
  3. Juara 3 Judo Pada Kejuaraan Vietnam Judo Association 2017 Kelas 60 Kg.
  4. Juara 1 Judo Pada Kejuaraan Thailand International Judo North Bangkok Universitty Championship 2017 Kelas 55 Kg .
  5. Juara 1 Judo Pada Kejuaraan Jigoro Kano Memorial Judo Championship, Penang Malaysia 2016 Kelas 2016
  6. Juara II Judo Pada Kejuaraan Pekan Olahraga Nasional 2016 Kelas 55 Kg.

Wujud Apresiasi Universitas Bina Sarana Informatika – UBSI, terhadap atlit berprestasi adalah dengan memberikan beasiswa 100 %. Saya sangat senang sekali mendapatkan perhatian dari Perguruan Tinggi UBSI yang telah memberikan beasiswa kepada saya sebesar 100 %, harapan saya selama kuliah di UBSI Kampus Karawang, Semoga saya mendapatkan ilmu dan wawasan untuk bekal masa depan saya, saya pun akan berusaha semaksimal mungkin untuk membanggakan kampus UBSI. Saya mohon do’a dan dukungan dari civitas Universitas Bina Sarana Informatika serta Masyarakat Indonesia, Karena saya akan mewakili Indonesia dalam Ajang PON XX di Papua pada tahun ini.(Ujar Imam)

Segenap Civitas Universitas Bina Sarana Informatika bangga dengan prestasi yang diperoleh oleh Imam, Semoga prestasi-prestasi semakin mendunia membawa nama baik Universitas Bina Sarana Informatika.

Bagikan Berita ini

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +62 813-9964-6190

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

WEBSITE LAINNYA


e-Journal UBSI

Repository UBSI

e-Learning UBSI

e-Library UBSI

Ikatan Alumni UBSI

BSI Explore 2023

Copyright © 2024 - Kemahasiswaan Universitas BSI