HIMATK selenggarakan WEBINAR dengan tema IT Class – Explore Certification Network 2nd Session dengan materi Introduction MTCNA

  • Penulis: Mugi Raharjo , M.Kom
  • 17 Juli 2021
  • dilihat: 385


Jakarta,17 Juli 2021 –

Acara kegiatan IT Class – Explore Certification Network and Session dengan tema Introduction MTCNA dan narasumber Mugi Raharjo, M. Kom. Yang di selengarakan oleh  Himpunan Mahasiswa Teknologi Komputer kampus Universitas Bina Sarana Informatika kepengurusan Periode 2021 telah dilaksanakan pada hari Sabtu (17/07/2021). Acara kegiatan IT Class – Explore Certification Network 2nd Session dengan tema Introduction MTCNA. Dengan narasumber yaitu Mugi Raharjo, M. Kom sebagai Dosen dan juga trainer Mikrotik akademi di UBSI. Kegiatan acara ini dilaksanakan secara daring, kegiatan tahunan tersebut dapat terlaksanakan dengan baik dan acara terlebih dulu dengan di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang di lanjutkan dengan Mars BSI. Dan Kegitan IT Class ini juga di datangi oleh Kepala Program Studi Teknologi Komputer—Bapak Rachmat Adi Purnama, M. Kom dan serta pengurusan dan anggota HIMATK lainnya.


Inti kegiatan IT Class ini Pak Mugi Raharjo, M. Kom menjelaskan tentang pengertian Mikrotik tentang Mikrotik dan bagimana cara penggunaanya mikrotik dan membahas sertifikasi Mikrotik tingkatan entry level nya. secara umum dari semua program sertifikasi Mikrotik dibagi menjadi 3  level. Level basic meliputi MTCNA, level Advanced antara lain MTCRE, MTCWE, MTCTCE, MTCUME, MTCIPv6E, dan MTCSE. Sedangkan pada level expert yakni MTCINE dan MTCSA.
 

Pesan dari kegitan IT Class Explore Certification Network 2nd Session dengan tema Introduction MTCNA Sertifikasi ini menjadi tolak ukur kemampuan mahasiswa dalam menggunakan perangkat dan OS dari Miktrotik dan meningkat kan skill dan pengetahuan dalam memahami MTCNA ini.

Bagikan Berita ini

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +62 813-9964-6190

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

WEBSITE LAINNYA


e-Journal UBSI

Repository UBSI

e-Learning UBSI

e-Library UBSI

Ikatan Alumni UBSI

BSI Explore 2023

Copyright © 2024 - Kemahasiswaan Universitas BSI