HIMATK UBSI Mengadakan IT CLASS Untuk Mengenalkan Pentingnya Sertifikasi

  • Penulis: Mugi Raharjo , M.Kom
  • 10 Juli 2021
  • dilihat: 432

Jakarta – Himpunan Mahasiswa Teknologi Komputer kampus Universitas Bina Sarana Informatika (HIMATK UBSI) kembali mengadakan kegiatan daring bertajuk IT Class: Explore Certification Network pada hari Sabtu (10/07/2021).

Acara ini dibagi menjadi dua sesi dengan tema yang berbeda. Untuk sesi pertama, kegiatan IT Class berfokus pada tema “Cisco Certified Network” dengan narasumber Andry Maulana, S. Kom, M. Kom.

Kegiatan yang sudah diadakan dari generasi-generasi ini, dapat terlaksana dengan baik dan lancar walau diadakan menggunakan platform Zoom Meeting. Adibuka dengan mendengarkan lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan Mars BSI.

Kemudian, Andry Maulana, S. Kom, M. Kom selaku narasumber menjelaskan pentingnya sertifikasi bagi mahasiswa program studi Teknologi Komputer.

“Sertifikasi menjadi bukti seseorang berkompeten dalam bidang yang dituliskan. Sudah seyogyanya kita sebagai calon-calon network administrator memiliki sertifikasi-sertifikasi tersebut,” ujar Andry (10/07/2021).

Risqi selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengenalkan betapa pentingnya sertifikasi networking bagi mahasiswa baru program studi teknologi komputer.

“Jangan sampai mahasiswa-mahasiswa baru ini menyia-nyiakan kesempatan untuk mengikuti sertifikasi networking, baik CCNA atau MTCNA,” ujar Risqi singkat.

Bagikan Berita ini

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +62 813-9964-6190

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

WEBSITE LAINNYA


e-Journal UBSI

Repository UBSI

e-Learning UBSI

e-Library UBSI

Ikatan Alumni UBSI

BSI Explore 2023

Copyright © 2024 - Kemahasiswaan Universitas BSI