Atlet Silat Universitas BSI Tasikmalaya Raih Medali Pada Kejuaraan Bandung Lautan Api Championship 3

Tasikmalaya, Kejuaraan pencak silat Bandung Lautan Api Championship 3 merupakan salah satu kejuaraan Pencak Silat yang terbesar di Tanah Air sejak pandemi Covid-19. yang dilaksanakan pada tanggal 20 -21 Desember 2021 yang berlokasi di GOR Futsal ITB Jatinangor Sumedang yang melibatkan semua kelas, semua kategori, mulai dari SD, SMP, SMA dan Mahasiswa  atau Dewasa.

Univeristas Bina Sarana Informatika (Universitas BSI) Kampus Tasikmalaya menurunkan tiga atlet silatnya untuk mengikuti kejuaraan silat tersebut yaitu Yuliana Bella di kelas TGR kategori Tunggal Putri Tangan Kosong , Dika Nugraha dan  Ela Nurlela diturunkan dikelas tanding kategori mahasiswa. Dari ketiga atlet yang diturunkan Yuliana bella berhasil meraih medali perak  sedangkan Ela Nurlela dan Dika Nugraha harus puas mendapatkan medali perunggu.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa meraih medali perak  yang diraih dengan perjuangan  melewati proses latihan dari waktu ke waktu yang mungkin lumayan cape tetapi saya harus puas dengan medali perak” Ucap Yuliana

 “semua berkat do'a dan dukungan orangtua, Universitas BSI, dan berbagai pihak,yang penting jangan pernah berhenti untuk berjuang” Tambah Yuliana.

Dikesempatan yang sama  Ela Nurlela mengucapkan syukur nya atas prestasi yang telah diraihnya 

“Alhamdulillah bisa mendapatkan medali perunggu dan bisa membawa nama baik kampus Universitas BSI , memohon maaf hasil yang saya berikan tidak begitu memuaskan tetapi saya berharap di kemudian hari saya bisa meraih medali emas.” Ujar Ela.

Begitu juga dengan Dika Nugraha juga mengucapkan rasa syukurnya atas prestasi meskipun belum mendapatkan medali emas.

“Alhamdulillah saya mendapatkan medali perunggu  saya tidak putus dan  akan terus berusaha sampai mendapatkan hasil yang maksimal”Ucap Dika

Miftah Farid Adiwisastra, selaku koordinator bidang kemahasiswaan di Universitas BSI Kampus Tasikmalaya mengapresiasi prestasi yang telah di raih oleh ketiga mahasiswa tersebut

“Kami bangga atas raihan prestasi ketiga mahasiswa Universitas BSI Tasikmalaya dan sangat berterima kasih atas usahanya bisa mengharumkan nama Universitas BSI kampus Tasikmaya serta kami terus mendukung para atlet Universitas BSI Kampus Tasikmalaya untuk terus berprestasi di kejuaraan-kejuaraan lainnya,” kata Miftah.

  • Penulis mow
  • 22 Desember 2021
  • dilihat 192

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +622121231170

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

WEBSITE LAINNYA


e-Journal UBSI

Repository UBSI

e-Learning UBSI

e-Library UBSI

IKATAN ALUMNI UBSI

Bidang Kemahasiswaan UBSI @2020