UKM Kerohanian Islam UBSI Sukses Gelar Musyawarah Besar Pemilihan Ketua Umum Periode 2022

  • Penulis: Irwin Ananta Vidada, SE, MM
  • 25 Desember 2021
  • dilihat: 320

UKM Kerohanian Islam UBSI telah sukses mengadakan kegiatan Musyawarah Besar pemilihan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum UKM Kerohanian Islam UBSI periode 2022 yang dilaksanakan pada hari Minggu, 26 Desember 2021. 

    Rangkaian acara dimulai dengan Pembukaan oleh Syifa Maulidia selaku Moderator yang dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh saudara Garin Dwi Nugraha. Rangkaian acara selanjutnya adalah sambutan yang disampaikan oleh Wildan Firdaus selaku Ketua Umum UKM Kerohanian Islam periode 2021, Bapak Irwin Ananta Vidada, SE. MM Selaku pembina UKM Kerohanian Islam UBSI, dan Ibnu Fajar selaku ketua pelaksana. 

Acara dilanjutkan dengan presentasi para kandidat calon ketua umum yang terdiri dari penyampaian profil, visi-misi, rancangan program kerja masing-masing kandidat yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Kemudian dilakukan pemilihan lewat voting dan forum penyampaian pendapat dalam musyawarah tersebut untuk para peserta Musyawarah Besar dengan perolehan hasil voting yang dipimpin oleh Ari Zahari sebanyak 50,9% suara dan disusul di posisi kedua oleh Hisyam Hilmi Nawawi dengan perolehan 49,1% suara yang mana secara otomatis menjadikan Ari Zahari sebagai Ketua Umum Rohis periode 2022 dan Hisyam Hilmi Nawawi sebagai Wakil Ketua Umum Rohis periode 2022.

    Acara yang dihadiri oleh 60 peserta itu di akhiri dengan pembacaan do'a oleh Wildan Firdaus dan penutup oleh moderator. Kegiatan Musyawarah besar ini berjalan dengan lancar, kami harap para kandidat yang terpilih dapat menjalankan amanahnya dengan baik untuk mengabdi pada organisasi ini agar dapat memberikan banyak kebermanfaatan kepada internal maupun external di lingkungan Universitas Bina Sarana Informatika.

Bagikan Berita ini

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +62 813-9964-6190

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

WEBSITE LAINNYA


e-Journal UBSI

Repository UBSI

e-Learning UBSI

e-Library UBSI

Ikatan Alumni UBSI

BSI Explore 2023

Copyright © 2024 - Kemahasiswaan Universitas BSI