Peduli Sesama; BEM UBSI Bogor Menggalang Dana untuk Warga Semeru dan Sekitarnya

  • Penulis: Octa Pratama Putra, S.S, M.Pd
  • 03 Januari 2022
  • dilihat: 385

Salah satu bentuk eksistensi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Bina Sarana Informatika, dalam hal ini adalah Kampus Bogor, yakni sebagai sebuah wadah organisasi resmi dan legal yang siap dan tanggap dalam menyalurkan aspirasi mahasiswa-i kapan pun dan di manapun. Itulah sejogjanya keberadaan dan peran serta dari komunitas BEM UBSI Bogor.

BEM UBSI Kampus Bogor bersingergi, peduli dan tanggap bencana untuk melakukan kegiatan penggalangan dana donasi; yang dimulai dari tanggal 14 s/d 18 Desember 2021. Penggalangan dana donasi ini dilakukan untuk membantu bencana alam Erupsi Gunung untuk wilayah Semeru, Jawa Timur dan sekitarnya. Lokasi penggalangan dana bertitik kumpul di depan kampus UBSI Bogor, Jalan Merdeka, No: 168, Ciwaringin, Bogor Tengah, Kota Bogor. Lebih tepatnya di lampu merah Manunggal, Bogor.

Puji syukur ke hadirat Allah SWT dan Alhamdulillah kegiatan penggalangan dana berjalan dengan lancar dan tertib. Semua ini dikarenakan dukungan semua pihak; sehingga dana donasi yang terkumpul adalah sebesar Rp. 3.971.000 dan telah dikirimkan dana tersebut oleh Arina Haqque Hanifah (Presma BEM Bogor 2021). Kepada ACT (Aksi Cepat Tanggap), yang mana ACT yakni relawan yang telah didelegasikan untuk terlibat dalam momen donasi ini.

"Saya berterima kasih kepada, yang terutama, rekan-rekan BEM UBSI Bogor, seluruh mahasiswa-i UBSI, dan beberapa penyumbang atau donatur yang tidak bisa saya sebut namanya satu per satu yang telah membantu dan menyemarakkan agenda amal mulia ini. Semoga segala sesuatu yang diberikan akan dibalas dengan kebaikan-kebaikan yang berlipat ganda." ujar pembina  BEM UBSI Bogor. Aamiin. (Octa).

Bagikan Berita ini

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +62 813-9964-6190

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

WEBSITE LAINNYA


e-Journal UBSI

Repository UBSI

e-Learning UBSI

e-Library UBSI

Ikatan Alumni UBSI

BSI Explore 2023

Copyright © 2024 - Kemahasiswaan Universitas BSI