UKM Pencak Silat UBSI Borong Medali Kejuaraan Nasional Cabor Pencak Silat “Jakarta Silat Competition 2”

Jakarta, 24-26 Juni 2022, UKM Pencak Silat UBSI turut andil dalam kejuaraan Nasional  cabor Pencak Silat  :Jakarta Silat Competition 2: yang diselenggarakan di Gor Pengadegan, Jakarta.

Pada kejuaraan kali ini UKM Pencak Silat didampingi oleh seorang pelatih bernama Muhammad Riefkydyan dan pembina UKM Pencak Silat Astrid Noviriandini

Kejuaraan ini diikuti oleh 15 atlet dengan jumlah 14 mahasiswa dari kampus utama, dan 1 mahasiswa dari kampus Tasikmalaya.

UKM Pencak Silat memperoleh 4 mendali emas, 5 mendali perak dan 4 mendali perunggu.

Yang dimana 4 mendali Emas diperoleh mahasiswa atas nama Mutia Alkhoiriyani pada kategori Tanding Putri Kelas B dari kampus UBSI Cut Mutia, Andini Ratna Nabillah pada kategori Seni Tunggal Putri dari kampus UBSI BSD, Ardika Nur Hafid pada kategori Tanding Putra Kelas H dari kampus UBSI Cengkareng, dan Dian Oktavia pada kategori Tanding Putri Kelas F dari kampus UBSI Pemuda.

5 mendali Perak diperoleh mahasiswa atas nama Raihan Permadi Nugroho pada kategori Tanding Putra Kelas F dari kampus UBSI Pemuda, Syifa Handayani pada kategori Tanding Putri Kelas C dari kampus UBSI Margonda, Stefani Arfrida pada kategori Tanding Putri Kelas E dari kampus UBSI Cut Mutia, Puji Anggraini pada kategori Seni Tunggal Putri dari kampus UBSI Salemba, dan Muhammad Zulfikar F A pada kategori Tanding Putra Kelas D dari kampus Cut Mutia.

4 Mendali Perunggu diperoleh mahasiswa atas nama Luqman Nur Hakim Kategori Tanding Putra Kelas A dari kampus UBSI Kramat, Aden Satria W pada kategori Tanding Putra Kelas A dari kampus UBSI Tangerang, Ine Rosyalinda pada kategori Tanding Putri Kelas A dari kampus UBSI Ciputat, dan Muhammad Ilham Haris pada kategori Tanding Putra Kelas E dari kampus UBSI Pemuda.

Pada kesempatan itu Astrid Noviriandini, M.Kom selaku Pembina UKM Pencak Silat UBSI memberikan apresiasi “Selamat atas juara umum 1 yang telah diraih dan terima kasih kepada Pelatih dan Atlet-atlet Pencak Silat UBSI karna sudah berjuang, tetap semangat, rendah hati dan tetap terus berlatih karna mempertahankan lebih susah daripada meraihnya”.Tuturnya

Demikian pula Aden Satria W selaku Ketua UKM Pencak Silat UBSI turut memberikan komentar atas prestasi massal yang di raih dari anggota UKM nya “Dalam sebuah pertandingan Kalah dan menang merupakan hal yang biasa terjadi. Meraih kemenangan tentunya menjadi sebuah tujuan Dan harapan utama dalam berkompetisi”Ujarnya.

  • Penulis iav
  • 27 Juni 2022
  • dilihat 72

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +622121231170

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

WEBSITE LAINNYA


e-Journal UBSI

Repository UBSI

e-Learning UBSI

e-Library UBSI

IKATAN ALUMNI UBSI

Bidang Kemahasiswaan UBSI @2020