KEMBALI JUARA, TIM FUTSAL UNIVERSITAS BSI ANGKAT TROFI DI SISKOM CUP 2022

Kembali Juara di Siskom Cup 2022 Tim Universitas BSI Berhasil Angkat Trofi Di Ajang Siskom Cup 2022. Siskom Cup 2022 merupakan salah satu Kompetisi Olah raga Futsal yang bergengsi di Kalimantan barat, dimana pesertanya merupakan mahasiswa dari berbagai kampus yang ada di kalbar, dimana salah satu yang merupakan langganan juara adalah Tim Futsal Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI).

Universitas BSI yang merupakan salah satu universitas swasta terbaik di Indonesia yang mana salah satu kampusnya berada di kota Pontianak juga turut andil dalam mengirimkan tim terbaiknya untuk mengikuti ajang SISKOM Cup 2022 ini.

Ajang kompetisi yang di mulai pada tanggal 24 Mei 2022 bertempat di lapangan AJC Sport, Jl. Perumnas IV, Durian, Kec. Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, dalam ajang kompetisi Futsal ini Tim Universitas BSI berhasil meraih Hasil sempurna yaitu juara 1.

Sebelum berhasil meraih kemenangan sempurna pada ajang tersebut, tim universitas BSI terlebih dahulu mengalahkan berbagai tim tanggung lainnya diantaranya yaitu ILPOL B dengan skor menjanjikan yaitu 3-7, yang mana salah satu pemain dari Universitas BSI berhasil menjadi Man Of the match atas nama varhan dengan torehan dua gol.  di pertandingan berikutnya Tim Universitas BSI dihadang oleh HME B dan dalam pertandingan yang sangat sengit ini tim Universitas BSI berhasil menang tipis dengan skor 4-2 dan berhasil menuju Final dan pada laga ini yang berhasil menjadi man of the match adalah wendi yang merupakan mahasiswa universitas BSI.

Dilaga final tim Universitas BSI yang sudah beberapa kali menjuari siskom Cup terus berusaha untuk menjuari kompetisi dan berhasil menang dengan skor telak menghadapi tim ILPOL A dengan skor 5-2 dan berhasil kembali meriah juara pada tahun 2022 ini dan ahmad yang menjadi kapten pada pertandingan ini berhasil memimpin timnya dengan sangat baik dan berhasil menjadi juara.

Sulaiman yang merupakan salah satu pemain dari Universitas BSI dan merupakan Pemain Senior di tim Ini mengatakan bahwa prestasi yang diraih ini sangat special, dimana 2 tahun terakhir tim Futsal BSI memang haus akan gelar, mereka sudah dua tahun tidak berkompetisi karna covid 19, tentunya dengan prestasi ini dapat menaikan semangat teman teman yang sudah lama menantikan juara, harapannya setelah ini tim Futsal Universitas BSI terus maju dan meraih Juara, Walaupun ini tahun terakhir saya bermain, tapi saya pasti akan terus mendukung tim ini.

“prestasi yang kami raih ini sangat special, dimana dalam 2 tahun terakhit Tim Futsal Universitas BSI haus akan gelar, kami sudah dua tahun tidak berkompetisi dikarenakan covid 19, tentunya dengan jaura 1 di siskom cup ini dapat menaikan semangat tim dan teman teman yang sudah lama menantikan juara, saya berharap tim ini terus maju dan meraih juara, walaupun ini tahun terakhir saya tentu saya akan terus mendung TIM Futsal Universitas BSI untuk terus Juara” Ungkap Sulaiman.

Heru Setiawan yang merupakan staff warek II bidang non akademik Universitas BSI yang dalam pertandingan ini berperan sebagai pelatih mengatakan bahwa tim tim lain sangatlah kuat dan solid, namun semangat juang para pemain Universitas BSI berhasil mengantarkan mereka menjadi juara, berikutnya heru mengatakan para pemain tidak puas dengan hanya satu trofi saja, melainkan terus berlatih dan berlatih, dan mencoba pada kejuaran lainnya hal ini dilakukan agar mentalitas juara terus ada, dan yang tak kalah penting pemain saat ini ada beberapa yang sudah semester akhir, maka dari itu tim Futsal Universitas BSI harus melakukan regenerasi pemain, mencari pemain pemain berbakat dari mahasiswa baru untuk menggantikan para pemain yang sudah ada di semester akhir.

“tim tim lawan sangatlah kuat dan solid, tapi semangat juang para pemain Universitas BSI berhasil mengantarkan mereka menjadi juara, saya berharap para pemain tidak puas hanya sampai di SISKOM CUP saja, melainkan terus berlatih dan berlait dan mencoba pada kejuaran lainnya, ini wajib dilakukan untuk menjaga mentalitas juara, dan yang tak kalah penting Tim ini harus mencari regenerasi karna sudah ada beberapa pemain yang di semester akhir, mencari pemain berbakat dari mahasiswa baru untuk menggantikan para pemain yang sudah ada di semester akhir” Ungkap Heru.

  • Penulis yry
  • 03 Juni 2022
  • dilihat 24

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +622121231170

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

WEBSITE LAINNYA


e-Journal UBSI

Repository UBSI

e-Learning UBSI

e-Library UBSI

IKATAN ALUMNI UBSI

Bidang Kemahasiswaan UBSI @2020