HIMMANIS Universitas BSI sukses menggelar Sukses Webinar Digital Marketing

  • Penulis: A Putri Djohar Tenri Waru M.A
  • 19 Juli 2022
  • dilihat: 326

Sabtu, 16 Juli 2022. Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (HIMMANIS) Universitas Bina Sarana Informatika. Mengadakan acara Webinar Digital Marketing dengan tema “The Fundamental of Digital Marketing” yang diselanggarakan secara daring melalui Zoom. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis dalam rangka memberikan pengetahuan dan pemahaman mengenai  dasar-dasar pemasaran digital, mengetahui seberapa penting mempelajari pemasaran. Acara ini turut mengundang Juhniarto R. Tandipasau seorang Digital Performance Marketer at Ruangguru sebagai Narasumber acara himpunan administrasi bisnis pada hari sabtu, 16 Juli 2022. Acara ini dihadiri oleh mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika dan Umum.

Acara ini dibuka moderator Derryl Aime Ullaya, selanjutnya sambutan dari Ketua Prodi Administrasi Bisnis Ibu Fera Nellfianti SE, MM, lalu pemaparan materi oleh pembicara, pembagian Giveaway, sesi tanya jawab, dokumentasi atau foto bersama dan yang paling akhir penutup oleh moderator. Pembicara memberikan materi yang ingin disampaikan mengenai Memahami pemasaran digital bagi pemula, Setalah itu, pembicara memancing para peserta agar turut serta berdiskusi secara aktif dalam kegiatan webinar ini. Hal-hal yang dibahas selama webinar, yaitu mengenai skill wajib digital marketing.  secara aktif bertanya kepada pembicara dan memberikan pendapatnya mengenai analogi yang disampaikan oleh pembicara melalui room chat yang tersedia di fitur aplikasi zoom.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat Mengedukasi para peserta webinar mengenai cara mengembangkan bisnis mereka dengan pemasaran digital dan Mengetahui seberapa penting mempelajari pemasaran digital.

Bagikan Berita ini

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +62 813-9964-6190

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

WEBSITE LAINNYA


e-Journal UBSI

Repository UBSI

e-Learning UBSI

e-Library UBSI

Ikatan Alumni UBSI

BSI Explore 2023

Copyright © 2024 - Kemahasiswaan Universitas BSI