EXPO USBI 2022 HIMSI UBSI Kampus Kota Bogor Bertemakan “Memori Sistem Informasi”

  • Penulis: Octa Pratama Putra, S.S, M.Pd
  • 16 September 2022
  • dilihat: 341

Universitas Bina Sarana Informatika menyelenggarakan kegiatan Seminar Motivasi (SEMOT) yang dihadiri oleh para mahasiswa baru UBSI tahun akademik 2022. Kegiatan dilakukan UBSI Square Kaliabang pada tanggal 11 September 2022.  Selain diisi dengan sebuah seminar motivasi untuk para mahasiswa/i tahun akademik 2022, kegiatan tersebut juga turut diramaikan oleh para ORMAWA/UKM UBSI yang bertujuan memberikan promosi tentang ORMAWA/UKM kepada para mahasiswa/i agar tertarik dan ikut bergabung ke dalam organisasinya.

Jenis metode promosi yang dilakukan oleh para ORMAWA/UKM adalah dengan menyelenggarakan Seni Pameran, atau biasa disebut dengan EXPO. Kegiatan EXPO ini memiliki tema yaitu “The Experience of Campus Life” yang jika diartikan menjadi “Pengalaman di dunia kampus”. Salah satu ORMAWA dari UBSI Kampus kota Bogor yang terlibat dalam seni pameran/EXPO ini adalah Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMSI) UBSI Kampus Kota Bogor.

Tema pameran yang diambil oleh HIMSI UBSI Kampus Kota Bogor pada seni pameran / EXPO ini berkonsep “Memori Sistem Informasi”. Maka dari itu, dekorasi dari stand booth milik HIMSI UBSI Bogor dipenuhi dengan lampiran-lampiran dokumentasi kegiatan HIMSI UBSI Bogor sebelumnya.

 

Selain mengutamakan kreatifitas dalam dekorasi stand booth nya, HIMSI UBSI Bogor juga ikut serta dalam panggung seni kreatifitas dengan mempersembahkan sebuah puisi yang dibawakan oleh Rizal, selaku ketua umum HIMSI UBSI Kampus Kota Bogor. Puisi yang dibawakan oleh Rizal yaitu puisi ciptaan Chairil Anwar yang berjudul Karawang-Bekasi. Menurut info yang didapatkan oleh Rizal, Rizal membawakan pembacaan Puisi ini yaitu lantaran menyesuaikan dengan lokasi kegiatan yang berada di kawasan daerah bekasi dan tema yang mengandung perjuangan juga sangat cocok untuk disaksikan oleh kawan-kawan mahasiswa/i UBSI. Semangat terus teman-teman Mahasiswa Baru tahun 2022, semoga dapat belajar dengan baik dan nyaman dikampus tercinta UBSI ini. Kuliah…? BSI aja.

Bagikan Berita ini

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +62 813-9964-6190

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

WEBSITE LAINNYA


e-Journal UBSI

Repository UBSI

e-Learning UBSI

e-Library UBSI

Ikatan Alumni UBSI

BSI Explore 2023

Copyright © 2024 - Kemahasiswaan Universitas BSI