BEM FEB UBSI ANTUSIAS SEMARAKAN GELARAN ORMAWA EXPO 2022

  • Penulis: Slamet Heri Winarno, SE, MM
  • 22 September 2022
  • dilihat: 333

Dalam rangka menyambut para mahasiswa baru tahun 2022, universitas Bina Sarana Informatika mengadakan kegiatan yaitu SEMOT ( seminar motivasi ) dan ORMAWA EXPO yang akan dilaksanakan di BSI Convention Center yang beralamat di Jalan Raya Kaliabang No 8, Perwira, Bekasi Utara, Bekasi, pada Ahad (11/9/2022), kegiatan ini berlangsung pada jam 08.00 - 16.00 WIB dan pada tahun ini mengusung tema “ The experience of Campus life “ dan diikuti oleh 12 ribu mahasiswa baru universitas Bina sarana informatika.pada kegiatan ini menghadirkan seorang motivator yakni Aan rahman, serta akan dimeriahkan dengan penampilan dari Tiga pemuda berbahaya bersama salsabintan.Kegiatan BSI Ormawa Expo dimeriahkan oleh seluruh ormawa yang ada di Universitas BSI, seperti Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa (HIMA), dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang dimana kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan ormawa kepada mahasiswa baru.

BEM FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ( BEMFEB ) merupakan lembaga kemahasiswaan yang berada dilingkungan kampus universitas Bina sarana informatika sebagai sarana mahasiswa yang menaungi beberapa program studi mahasiswa seperti akuntansi, manajemen ,administrasi perkantoran ,administrasi bisnis, manajemen pajak, dan perhotelan di bawah universitas bina sarana informatika. BEM Fakultas ekonomi dan bisnis dibentuk untuk menampung seluruh pendapat, aspirasi dari mahasiswa dan kebutuhan mahasiswa yakni pengembangan skill baik hard skill ataupun soft skill yang nantinya akan siap menunu ke lingkungan masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam kegiatan tersebut adalah pembagian brosur BEMFEB, yang berisikan visi dan misi BEM FEB dan pengetahuan tentang organisasi BEM , brosur ini dibagikan untuk mahasiswa baru  fakultas ekonomi dan bisnis dan kami menyediakan doorprice bagi mahasiswa baru yang bisa menjawab pertanyaan dengan benar.

Kemeriahan ORMAWA EXPO tidak lepas dari penampilan dari UKM UBSI 2022  yang sangat meriah dan luar biasa, kami mengharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menambah motivasi untuk mahasiswa baru menjadi pribadi yang lebih semangat dan memberi pengalaman berharga dalam perjalanan hidupnya, kami harap BEM FEB UBSI bisa berkontribusi dan memberi nilai baik bagi mahasiswa baru universitas bina sarana informatika .

Bagikan Berita ini

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +62 813-9964-6190

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

WEBSITE LAINNYA


e-Journal UBSI

Repository UBSI

e-Learning UBSI

e-Library UBSI

Ikatan Alumni UBSI

BSI Explore 2023

Copyright © 2024 - Kemahasiswaan Universitas BSI