Lewat Atraksi Climbing, UKM Pecinta Alam sambut Mahasiswa Baru di BSI Expo Seminar Motivasi 2022

  • Penulis: Heru Purwanto, M.Kom
  • 28 September 2022
  • dilihat: 275

Lewat Atraksi Climbing, UKM Pecinta Alam sambut Mahasiswa Baru di BSI Expo Seminar Motivasi 2022

Universitas Bina Sarana Informatika sukses menggelar Seminar Motivasi yang dikhususkan untuk mahasiswa baru, kegiatan ini mengangkat tema “Experience Campus Life” yang dilaksanakan pada Minggu, 11 September 2022 di BSI Convention Center, Kaliabang, Bekasi.

Dalam Seminar Motivasi ini dihadirkan oleh Aan Rahman sebagai motivator, dan dimeriahkan oleh 3 Pemuda Berbahaya feat Sallsa Bintan. Selain itu terdapat kegiatan menarik lainnya seperti BSI Ormawa Expo, seminar yang sesuai dengan minat dan bakat mahasiswa, juga beberapa aksi dari Ormawa UBSI yang mampu meningkatkan semangat mahasiswa baru dalam meraih prestasi dibidang akademik maupun non akademik.

UKM Pecinta Alam UBSI sendiri merupakan bagian dari bidang non akademik yang bernaung dibawah civitas Universitas Bina Sarana Informatika yaitu organisasi kegiatan alam bebas yang juga ikut serta memeriahkan kegiatan seminar motivasi. Berbagai ormawa juga mengikuti perlombaan stand dalam memperlihatkan ciri khasnya kepada mahasiswa baru. Calandra Adventures memilih tema “Buscraft” yang bermakna memiliki kemampuan bertahan hidup ditengah keadaan yang penuh keterbatasan.

Putra Tirta Wijawa mahasiswa Universitas BSI Prodi Ilmu Komunikasi semester 7 selaku ketua UKM Pecinta Alam, Alhamdulilah BSI Expo 2022 kali ini Tim berhasil melakukan atraksi  climbing untuk menyambut Mahasiswa Baru dan berhasil  meraih juara 3 stand terbaik BSI, imbuhnya

Bagikan Berita ini

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +62 813-9964-6190

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

WEBSITE LAINNYA


e-Journal UBSI

Repository UBSI

e-Learning UBSI

e-Library UBSI

Ikatan Alumni UBSI

BSI Explore 2023

Copyright © 2024 - Kemahasiswaan Universitas BSI