Mahasiswi UBSI Angkat Piala Kejurnas DANSAT BRIMOB 2022

  • Penulis: Hasan Basri, M.Kom
  • 25 November 2022
  • dilihat: 202

Kiren Agnelia Sugianto Mahasiswi dari Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI Kampus Karawang Sukses Angkat Piala Juara ke 2 pada Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Nasional Dalam Rangka HUT BRIMOB ke – 77 yang diselenggarakan pada tanggal 18-19 November 2022 bertempat di Gor Gelanggang Remaja Jakarta Utara.

            Pada kesempatan ini kiren mengaku sangat bersyukur dapat mengangkat piala juara 2 pada kelas tanding Seni Tunggal Putri Dewasa, terima kasih kepada UBSI yang terus memberikan dukungan berupa moril dan materil di setiap pertandingan yang saya ikuti.(Kiren)

            Koordinator kemahasiswaan UBSI Kampus Karawang mengungkapkan bahwa “ saya merasa bersyukur dan ikut bangga kepada Kiren Agnelia Sugianto mahasiswi yang baru saja duduk di semester 1 ini, sudah menorehkan banyak prestasi dibidang olahraga beladiri pencak silat”. (Hasan Basri)

            Semoga dengan prestasi yang diperoleh dapat memberikan motivasi kepada seluruh mahasiswa/I UBSI di seluruh tanah air. (HHI)

Bagikan Berita ini

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +62 813-9964-6190

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

WEBSITE LAINNYA


e-Journal UBSI

Repository UBSI

e-Learning UBSI

e-Library UBSI

Ikatan Alumni UBSI

BSI Explore 2023

Copyright © 2024 - Kemahasiswaan Universitas BSI