BSI PEDULI BERDONASI UNTUK KORBAN GEMPA CIANJUR

  • Penulis: Irwin Ananta Vidada, SE, MM
  • 05 Desember 2022
  • dilihat: 206

Duka yang dialami korban gempa dicianjur membuat BSI Peduli tergerak untuk penggalangan donasi. Gempa yang terjadi pada tanggal 22 November 2022, BSI Peduli langsung beraksi membuat penggalangan donasi pada tanggal 23 November mengajak para Dosen, Mahasiswa maupun masyarakat umum untuk menggalang bantuan kemanusiaan, bantuan tidak harus berupa Uang, tapi bisa berupa, Selimut, Popok Bayi, Sembako dan lain-lain.

Sabtu 3 Desember, BSI Peduli serta Dosen dan Koordinator kemahasiswaan, terjun langsung ke salah satu lokasi korban gempa yaitu Desa Talaga Kecamatan Cugenang Kab. Cianjur. Di lokasi tersebut juga terdapat keluarga mahasiswa UBSI yang menjadi korban bencana, dan juga mahasiswa tersebut aktif menjadi Relawan Posko di desa tersebut.

“Di desa tersebut kamu langsung menuju Posko yang berada di Kantor Desa Telaga, dan disambut langsung oleh Bapak Saprodin selaku kepala Desa Telaga”, Ujar Hendra Supendar selaku Koordinator Relawan Dosen UBSI.

Setelah berbincang-bincang dengan kepala desa yang menceritakan kondisi Desanya saat terjadi bencana dan pasca bencana, Pak Hendra langsung memberikan bantuan yang bersumber dari Rekan-rekan dosen dan juga dari Organisasi Mahasiswa, seperti Ormawa Tasikmaslaya, dan ormawa lainnya.

 

Bagikan Berita ini

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +62 813-9964-6190

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

WEBSITE LAINNYA


e-Journal UBSI

Repository UBSI

e-Learning UBSI

e-Library UBSI

Ikatan Alumni UBSI

BSI Explore 2023

Copyright © 2024 - Kemahasiswaan Universitas BSI