BEM FTI Sukses Mengadakan Sidang AD/ART

  • Penulis: Priatno, M.Kom
  • 05 Desember 2022
  • dilihat: 313

BEM FTI, JAKARTA Fakultas Teknik dan Informatika Universitas Bina Sarana Informatika melakukan sidang AD/RT di Kampus Slipi, Riswandi M.Kom dan Priatno M.Kom, 29 Oktober 2022. Dilanjut Sidang AD/RT ke dua pada, 03 Desember 2022 kampus Margonda di pimpin oleh para Panitia Sidang. Kegiatan sidang di hadiri oleh anggota seperti BEM KM dan MPM sebagai audiensi dalam mengawasi sidang yang di laksanakan BEM FTI.

Berjalannya Sidang AD/RT diisi dengan pemaparan oleh pembacaan sub-sub  point penting pada pasal-pasal yang menyampaikan pertanggungjawaban program kerja yang sudah dilaksanakan dan program kerja yang akan dilaksanakan. Setelah proses pemaparan, akan dilanjutkan dengan sesi selanjutnya. Pada sesi ini,  pengurus  BEM  FK Teknik dan Informatika dapat menyampaikan  tanggapan mereka berupa pertanyaan, saran maupun kritik mengenai program kerja yang telah dijelaskan sebelumnya. Kegiatan ditutup dengan melakukan dokumentasi bersama antar pengurus. Diharapkannya dengan dilaksanakannya Sidang AD/RT, Program kerja yang dijalankan pengurus BEM FTI kedepannya menjadi semakin baik. Sedangan  acara pengapresiasian kinerja Pengurus BEM Fakultas Teknik Informatika diharapkan dapat menjadikan motivasi bagi seluruh pengurus BEM Fakultas Teknik Informatika Kabinet Laksana Samudera agar tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya sehingga dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya.

 

 

 

Bagikan Berita ini

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +62 813-9964-6190

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

WEBSITE LAINNYA


e-Journal UBSI

Repository UBSI

e-Learning UBSI

e-Library UBSI

Ikatan Alumni UBSI

BSI Explore 2023

Copyright © 2024 - Kemahasiswaan Universitas BSI