HIMPUNAN MAHASISWA ILMU KOMPUTER UNIVERSITAS BSI, IKUT RAMAIKAN ORMAWA EXPO 2023

  • Penulis: Eka Kusuma Pratama, M.Kom
  • 17 September 2023
  • dilihat: 182

Bekasi, 17 September 2023 – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer (HIMAIK) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI)  telah mensukseskan Acara Ormawa Expo yang diselenggarakan oleh Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika.

Kegiatan ini dilakukan secara luring Dikampus Universitas Bina Sarana Informatika. Kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk menggali kekreativitasan Mahasiswa/I di Seluruh Himpunan UBSI dengan mengangkat tema “Explore your creativity” . UBSI sangat mendukung acara tersebut guna menyambut Mahasiswa/I Baru yang sedang menjalankan kegiatan Seminar Motivasi dihari yang bersamaan dengan kegiatan Ormawa expo.

Pada kegiatan ini Ketua umum HIMAIK pun menggunakan waktu tersebut dengan menyampaikan kepada Mahasiswa Baru bahwa HIMAIK sedang Open Recruitment dan bisa langsung mendaftarkan diri Di Google Form HIMAIK dengan mengscan barcode yang sudah tertera pada brosur ataupun banner yang ada di stand HIMAIK.

Acara pun sukses dan berjalan dengan baik, di akhir acara expo tersebut HIMAIK membuka sesi games berhadiah kepada Maba. Setelah sesi games berhadiah Himaik melakukan sesi Foto bersama dengan Pembina Kami yaitu Bapak Rachmat Adi Purnama,M.Kom lalu menyampaikan untuk terus bersemangat dalam berorganisasi agar terus mendapatkan relasi yang baik kedepannya.

Bagikan Berita ini

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +62 813-9964-6190

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

WEBSITE LAINNYA


e-Journal UBSI

Repository UBSI

e-Learning UBSI

e-Library UBSI

Ikatan Alumni UBSI

BSI Explore 2023

Copyright © 2024 - Kemahasiswaan Universitas BSI