SERAH TERIMA JABATAN (SERTIJAB) HIMSI Universitas BSI Periode 2024

  • Penulis: Fernando B Siahaan, M.Kom
  • 21 Maret 2024
  • dilihat: 109

Pada hari Jumat, 8 Maret 2024, bertempat di Aula Kampus Jatiwaringin Universias BSI, Bapak Sriyadi M.kom selaku pembina Himsi telah melantik kepengurusan Himsi tahun 2024 sebagai regenerasi kepengurusan untuk periode tahun 2024. Rendy Dwi Nugroho sebagai ketua Himsi 2024 akan meneruskan kepengurusan dari periode sebelumnya tahun 2023. Serah terima jabatan ini dilakukan dalam suasana yang penuh semangat dan optimisme, dengan harapan Rendy Dwi Nugroho sebagai ketua terpilih akan membawa Himsi UBSI menuju pencapaian yang lebih besar di masa depan.

Quote dari Pak Sriyadi M,kom: "Himsi adalah Pionir, selama saya mendampingi Himsi dari tahun 2018 yang artinya ini Generasi ke–6, Sekali lagi Himsi berhasil menjalankan demokrasi, Maka dari itu estafet kepemimpinan harus tetap berlanjut ". Kami percaya bahwa dengan pengalaman dan kompetensi yang dimiliki oleh Rendy, Himsi Ubsi akan terus berkembang dan mencapai hasil yang lebih baik lagi dan tentunya akan membanggakan dari prestasi akademik maupun non akademik.

Dalam pidatonya Rendy mengatakan “leiden is lijden” ia mengatakan kutipan ini dari bahasa Belanda yang artinya Memimpin itu Menderita, Dan siap mengutamakan penumpangnya. Kami mengucapkan terima kasih kepada Haris (ketua sebelumnya) atas dedikasinya selama ini yang sudah membuat kemajun dan inovasi selama memimpin Himsi. Pergantian kepengurusan ini ditandai dengan penyerahan semua aset Himsi dari pengurus lama ke pengurus baru sebagai tonggak peralihan pergantian pengurus sudah berjalan dengan baik.

Akhir kata dengan terbentuknya kepengurusan yang baru Himsi mampu mencetak karya-karya terbaik untuk mampu dilombakan secara keilmuwan baik secara internal maupun external sehingga mahasiswa Himsi menjadi pioner dan kebanggan pada Program Studi Sistem Inforamsi (SI).  Bravo Himsi…

Bagikan Berita ini

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +62 813-9964-6190

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

WEBSITE LAINNYA


e-Journal UBSI

Repository UBSI

e-Learning UBSI

e-Library UBSI

Ikatan Alumni UBSI

BSI Explore 2023

Copyright © 2024 - Kemahasiswaan Universitas BSI