HIMASI UBSI Karawang Adakan Pembentukan Kepengurusan HIMASI Periode Ke-3 dengan Topik “Melahirkan Pemimpin yang Taat, Cerdas, Kreatif, dan Inovatif”

Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMASI) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Karawang mengadakan Pembentukan Kepengurusan HIMASI Periode ke-3 yang bertopik “Melahirkan Pemimpin yang Taat, Cerdas, Kreatif, dan Inovatif” dan diselenggarakan pada hari 23-31 Desember  2021 secara daring melalui Zoom Meeting yang dihadiri oleh Bapak Abdussomad, M.Kom selaku ketua Program Studi Sistem Informasi Kampus Kabupaten Karawang. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa UBSI Karawang program studi Sistem Informasi Kampus Kabupaten Karawang mahasiswa dari Semester 1 – 5. Mengingat masa jabatan HIMASI Angkatan ke-2 selesai pada akhir tahun 2021.

Kegiatan Pembentukan Kepengurusan yang bertemakan “Melahirkan Pemimpin yang Taat, Cerdas, Kreatif, dan Inovatif” diselenggarakan secara online, dimana peserta adalah mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika. Dalam acara ini ada dua Pasangan Calon Ketua HIMASI Periode 2022. Paslon Nomor Urut Satu adalah Andri Ainul Yaqin dan Rengganis Tri Maniken, Paslon Nomor Urut Dua adalah Hermanto dan Salsabila. Kedua Paslon adalah merupakan mahasiswa Sistem Informasi Semester 3 Universitas Bina Sarana Informatika PSDKU Karawang.

Debat Paslon diadakan pada 30 Desember 2021 pukul 19.00 WIB s/d selesai. Acara Debat sangat meriah dikarenakan pertanyaan dari Moderator dijawab oleh masing-masing paslon sangat tidak terduga sehingga membuat para audience kebingunan untuk memilih antara Paslon 1 atau Paslon 2. Manfaat dari kegiatan Debat Paslon “Melahirkan Pemimpin yang Taat, Cerdas, Kreatif, dan Inovatif” ini adalah untuk melatih mental dan pengetahuan para Paslon.

Pembentukan Kepengurusan HIMASI Periode ke-3 yang bertopik “Melahirkan Pemimpin yang Taat, Cerdas, Kreatif, dan Inovatif” ini dimenangkan oleh Paslon 2, yaitu Hermanto dan Salsabila pada 31 Desember 2021. Kemenangan ini berdasarkan pemungutan surat suara pada jam 13.00-21.00 WIB bertepatan tanggal  31 Desember 2021 . Hasil menungjukkan pemenangnya adalah Paslon 2 karena jumlah DPT yang memilih Paslon 2 lebih banyak dari pada Paslon 1.

  • Penulis IMK
  • 03 Januari 2022
  • dilihat 20

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +622121231170

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

WEBSITE LAINNYA


e-Journal UBSI

Repository UBSI

e-Learning UBSI

e-Library UBSI

IKATAN ALUMNI UBSI

Bidang Kemahasiswaan UBSI @2020