BSI Peduli Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Sekitar UBSI Kaliabang

  • Penulis: Ade Suryadi, M.Kom
  • 22 April 2020
  • dilihat: 2205

Bekasi (22/04/2020)- Sejak diberlakukan PSBB di kota bekasi untuk mencegah Penyebaran Virus Covid-19 tentu memiliki dampak lain, yaitu perekonomian menurun dan  warga banyak yang tidak bekerja, beberapa usaha-usaha banyak yang diliburkan dan juga dibatasi jam operasionalnya sesuai dengan edaran dari walikota Bekasi, sehingga sebagian warga banyak kehilangan mata pencarian sehari-harinya. UBSI yang berada diwilayah Kaliabang Bekasi Utara memberikan Paket Bantuan kepada warga di sekitar Kampus sebanyak 100 Paket sembako, yang diserahkan langsung oleh Kepala Kampus UBSI Kaliabang Bpk. Dicky Hariyanto, M.Kom kepada Ketua RW. 07 Kelurahan Perwira Kecamatan Bekasi Utara Bapak Martono, S.Ap yang didampingi Babinsa, Bimaspol dan perwakilan Warga. Setidaknya bantuan yang diberikan bisa mengurangi beban warga terdampak corona.

Ketua RW menyampaikan “ucapan terima kepada Manajemen BSI yang telah membantu warganya dalam kondisi seperti ini, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga terdampak”.

Dalam wawancara dengan Bapak Dicky Haryanto, selaku Koordinator kegiatan menyampaikan “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami, UBSI kepada warga lingkungan sekitar, dikarena kan kondisi pandemik ini, banyak warga yang terdampak corona mengalami kesulitan, setidaknya kami bisa membantu berpartisipasi mengurangi beban mereka, dan harapan saya menjelang Ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan berharap wabah ini hilang dan kondisi normal kembali”, ujarnya (AXD)

Bagikan Berita ini

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +62 813-9964-6190

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

WEBSITE LAINNYA


e-Journal UBSI

Repository UBSI

e-Learning UBSI

e-Library UBSI

Ikatan Alumni UBSI

BSI Explore 2023

Copyright © 2024 - Kemahasiswaan Universitas BSI