Perkenalan Lebih Dini, Organisasi Mahasiswa UBSI Karawang

  • Penulis: Hasan Basri, M.Kom
  • 27 September 2020
  • dilihat: 958

Perkenalan Lebih Dini, Organisasi Mahasiswa UBSI Karawang

Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kabupaten Karawang mengenalkan organisasi mahasiswa kepada mahasiswa baru pada tanggal 27 September 2020 melalui Zoom. Acara ini mengusung tema “Generasi kreatif di masa pandemi”. Dengan mengusung tema tersebut diharapkan mahasiswa baru angkatan sekarang menjadi generasi yang kreatif serta mampu mengembangkan kreativitasnya meskipun belajar dari rumah. Karena dimasa pandemi kegiatan ini dilaksanakan secara online melalui aplikasi zoom walaupun diadakan secara online tidak menyurutkan antusias mahasiswa baru UBSI kampus Kabupaten Karawang untuk mengikuti acara tersebu.

Organisasi mahasiswa yang diperkenalkan adalah Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi UBSI Kampus Kabupaten Karawang dan Organisasi Unit Kegiatan Mahasiswa  Pecinta alam UBSI Kampus Kabupaten Karawang berfungsinya sebagai wadah bagi mahasiswa untuk berperan aktif, berpikir kritis dan kepedualian tinggi terhadap diri, almamater, bangsa dan Negara.

Setiap ormawa melakukan presentasi dan menampilkan video profilnya. Semakin menariknya acara ini mahasiswapun banyak yang bertanya seputar pendaftaran, manfaat yang diperoleh jika mengikuti kegiatan dll.

Hasan Basri, M.Kom sebagai pembina ormawa UBSI Kampus Karawang mendukung dan mensukseskan acara pengenalan ormawa UBSI Kampus Karawang dan berharap kedepannya mahasiswa-mahasiswa UBSI Kampus Karawang dapat berperan aktif menjadi bagian dari organisasi mahasiswa yang ada.

Bagikan Berita ini

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +62 813-9964-6190

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

WEBSITE LAINNYA


e-Journal UBSI

Repository UBSI

e-Learning UBSI

e-Library UBSI

Ikatan Alumni UBSI

BSI Explore 2023

Copyright © 2024 - Kemahasiswaan Universitas BSI