Pengumuman Juara Video Profil Ormawa sudah tayang, Berikut Daftar Lengkapnya

  • Penulis: Dede Wintana, M.Kom
  • 19 Oktober 2020
  • dilihat: 791

Unit Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Universitas Bina Sarana Informatika menggelar Lomba Video Profile Ormawa dengan menusung tema “Generasi Kreatif di Masa Pandemi” dengan tujuan untuk menarik minat Mahasiswa Baru dan mendorong Ormawa Untuk Berfikir Kreatif dalam mempromosikan ORMAWA kepada Mahasiswa Baru. Ada Tiga kategori Lomba Yang di pertandingkan dalam Lomba Video Profil Ormawa kali ini, Yakni Kategori Video Terkreatif, Video terbaik, dan Video Terfavorit. Lebih dari 70 Ormawa yang ada di Universitas Bina Sarana Informatika dilibatkan untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini Baik itu ormawa yang ada di kampus Utama Jakarta, maupun kampus wilayah, yang tersebar di pulau jawa dan kalimantan.

Berbagai video yang dipertandngkan diseleksi ketat oleh tim panitia,dan para Juri untuk mencegah terjadinya pelanggaran hak cipta, baik itu dari segi Video, Musik (Backsong), originalitas ide ataupun yang lainnya yang dapat melanggar hak cipta milik orang lain.

Dari hasil penilaian dari para Juri dan Panitia diperoleh juara dari masing masing-masing kategori yang dipertandingkan yakni Juara video Profil Ormawa Terbaik diperoleh Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Akuntansi UBSI Kampus Utama, untuk Kategori, Video Profil ormawa terfavorit diperoleh Himpunan Mahasiswa Sistem Infomasi UBSI Kampus Pontianak  sedangkan untuk Video Profil Ormawa Terkreatif diperoleh Unit Kegiatan Mahasiswa Pecinta Alam UBSI Kampus Kabupaten Karawang. Masing Masing Juara akan memperoleh uang pembinaan dari pihak Universitas Bina Sarana Informatika

Sedangkan untuk ormawa yang tidak menjadi juara pada lomba profil Ormawa tahun ini, Semua ormawa diberikan uang pembinaan untuk menambah semangat dan kreatifitas dari para pengurus agar kedepannya bisa lebih baik lagi dan lebih kreatif lagi.

Yesni Malau, M.Kom selaku Kooridinator unit Ormawa Universitas Bina sarana Informatika sangat berterima kasih atas partisipasi dari ormawa yang ada di UBSI, dan mengucapkan selamat pada para pengurus dan Pembina ormawa yang menjadi juara kali ini.

“ saya mengucapkan selamat kepada Pembina dan pengurus ormawa atas terpilihnya sebagai juara terfavorit, terkreatif dan Juara Video profil Ormawa terbaik. Semoga menjadi motivasi dan semangat untuk terus berpikir kreatif meskipun dalam masa pandemi Covid saat ini.” UcapNya

Bagikan Berita ini

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +62 813-9964-6190

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

WEBSITE LAINNYA


e-Journal UBSI

Repository UBSI

e-Learning UBSI

e-Library UBSI

Ikatan Alumni UBSI

BSI Explore 2023

Copyright © 2024 - Kemahasiswaan Universitas BSI