HIMPUNAN MAHASISWA TEKNOLOGI KOMPUTER (HIMATK) TURUT SERTA DALAM PELATIHAN LKMM-TD UNIVERSITAS BINA SARANA INFORMATIKA

  • Penulis: Mugi Raharjo , M.Kom
  • 03 Juni 2024
  • dilihat: 62

Jakarta, 1&2 Juni 2024 - Himpunan Mahasiswa Teknologi Komputer (HIMATK) dari Universitas Bina Sarana Informatika dengan bangga mengumumkan bahwa mereka baru-baru ini mengikuti pelatihan LKMM-TD (Latihan Keterampilan dan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar) yang diadakan di Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Utama. Pengurus yang ikut serta adalah Rizki Saputra Resiance Gesela Anakaka dan  Khalisha Rahmi mewakilkan HIMATK diacara LKMM-TD ini.

Pelatihan LKMM-TD merupakan salah satu kegiatan yang diadakan untuk meningkatkan kualitas keterampilan dan manajemen mahasiswa.  Acara ini diikuti oleh sekitar 32 Mahasiswa dari berbagai Himpunan atau Organisasi yang berbeda-beda. Mereka mengikuti Acara dengan penuh Antusias dan semangat.

Selama dua hari, peserta pelatihan LKMM-TD mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan keterampilan-keterampilan penting dalam kepemimpinan, manajemen, dan kerjasama tim. Materi yang disampaikan meliputi pengembangan diri, komunikasi efektif, manajemen waktu, serta strategi kepemimpinan yang baik. Kegiatan ini juga didukung oleh dosen dan alumni Universitas BSI yang berpengalaman dalam bidang kepemimpinan dan manajemen. Mereka memberikan panduan, sharing pengalaman, dan memberikan motivasi kepada peserta untuk menjadi pemimpin yang berkualitas dan berintegritas.

Saat diwawancarai, Ketua HIMATK, Muhammad Rizki Saputra, menyatakan bahwa pelatihan LKMM-TD memberikan pengalaman berharga bagi anggota HIMATK dalam mengembangkan potensi kepemimpinan mereka. Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Tak lupa juga Wakil Ketua HIMATK, Resiance Gasela Anakaka, yang terpilih menjadi Mahasiswa Teraktif dalam kegiatan ini dan mendapatkan hadiah serta memberikan Kesan dan Pesannya untuk kegiatan LKMM-TD ini kepada semua peserta.

Dengan selesainya pelatihan LKMM-TD ini, HIMATK berharap anggota-anggotanya dapat menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang didapatkan dalam kegiatan di HIMATK dan kehidupan sehari-hari. Mereka juga berkomitmen untuk terus mengembangkan diri dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

HIMATK mengucapkan terima kasih kepada Wakil Rektor 2 Bidang Non Akdemik yang telah menyelenggarakan Kegiatan LKMM-TD ini dan berharap kegiatan serupa dapat diadakan di masa depan untuk terus meningkatkan kualitas kepemimpinan dan manajemen mahasiswa.

 

Bagikan Berita ini

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +62 813-9964-6190

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

WEBSITE LAINNYA


e-Journal UBSI

Repository UBSI

e-Learning UBSI

e-Library UBSI

Ikatan Alumni UBSI

BSI Explore 2023

Copyright © 2024 - Kemahasiswaan Universitas BSI