HIMTI Gelar Workshop K3 Untuk Peningkatan Pengendalian Risiko K3 Dalam Mendukung Perlindungan Tenaga Kerja di Era Industri 4.0

  • Penulis: Destiana Putri, M.Kom
  • 08 Juni 2024
  • dilihat: 88

Pada hari Sabtu, 8 Juni 2024, Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HIMTI) Fakultas Teknik & Informatika Universitas Bina Sarana Informatika telah mengadakan kegiatan workshop K3 dengan tema “Peningkatan Pengendalian Risiko K3 dalam Mendukung Perlindungan Tenaga Kerja di Era Industri 4.0”, kegiatan ini dilaksanakan bertempatkan di Universitas Bina Sarana Informatika Kramat 98. Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai dan berlangsung dengan situasi yang kondusif. Kegiatan ini dipandu langsung oleh praktisi ahli K3 yaitu Bapak Freddy Januar Praditya dan panitia pelaksana workshop K3 yaitu Badan Pengurus Harian HIMTI UBSI.

Kegiatan workshop K3 dengan tema “Peningkatan Pengendalian Risiko K3 Dalam Mendukung Perlindungan Tenaga Kerja di Era Industri 4.0dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan keterampilan tenaga kerja dalam menerapkan praktik-praktik K3 di lingkungan kerja. Oleh karena itu ormawa teknik industri UBSI telah memanfaatkan kesempatan ini untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih aman dan sehat. Karena himpunan teknik indutri ini masih terbilang baru, karena itu kami telah mengoptimalkan kesempatan yang diberikan ini untuk menggambarkan lebih lanjut mengenai himpunan teknik industri UBSI. Walau terbilang organisasi baru, tetapi kami telah menampilkan sesuatu yang menunjukan bahwa kami ini merupakan organisasi mahasiswa yang bisa bersaing dengan organisasi mahasiswa lainnya. Kami Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HIMTI) UBSI telah menggunakan kesempatan ini untuk memberikan pengetahuan dan skill analisa mengenai K3 dan juga relasi diantara peserta workshop.

Dengan terlaksananya kegiatan workshop K3 ini dengan tema “Peningkatan Pengendalian Risiko K3 Dalam Mendukung Perlindungan Tenaga Kerja di Era Industri 4.0”, pengurus HIMTI dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sesuai dengan aturan dan ketetapan organisasi, juga dapat lebih amanah dalam mengembang tanggung jawab Progres Kerja dalam kepengurusan HIMTI UBSI.

Bagikan Berita ini

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +62 813-9964-6190

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

WEBSITE LAINNYA


e-Journal UBSI

Repository UBSI

e-Learning UBSI

e-Library UBSI

Ikatan Alumni UBSI

BSI Explore 2023

Copyright © 2024 - Kemahasiswaan Universitas BSI