Mahasiswa Universitas BSI Juara Lomba Barongsai, Siap Wakili DKI Jakarta di Tingkat Nasional

  • Penulis: Irwin Ananta Vidada, SE, MM
  • 27 Desember 2021
  • dilihat: 274

Prestasi demi prestasi terus ditorehkan oleh mahasiswa Universitas BSI di tahun 2021, di penghujung tahun 2021 prestasi Kembali datang dari Mahasiswa Universitas BSI pada Lomba Barongsai yang diadakan oleh Kementrian Agama Provinsi DKI Jakarta atas Nama Tadisa Prajna Jaya dari Mahasiswa Program Studi Ilmu Komputer dan Novaldy Arya Darmawan dari Program Studi Sistem Informasi.

Tadisa dan Novaldy Berhasil Mebawa Pulang Piala sebagai Juara Satu pada kejuaraan yang digelar di Horiston Hotel & Suite pada 25-26 Desember Kemarin, kegiatan lomba  Tersebut merupakan bagian dari kegiatan Swayamvara tripitaka gatha tingkat provinsi DKI Jakarta yang digelar Kementrian Agama DKI Jakarta yang terdiri dari 18 Cabang Olahraga yang dipertandingkan salah satunya yang di ikuti Tadisa dan Novaldy yakni Lomba Barosngsai.

Tadisa Mengucapkan terima kasih kepada pihak kampus yang selalu memberikan motivasi dan dukungan kepadanya  selama ini, tak lupa tadisa memohon do’a restu dan dukungan karena nanti akan mewakili Provinsi DKI Jakarta pada lomba barongsai tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 di bali atau Surabaya.

“Ucapan Terima kasih kepada pihak kampus yang selalu memberikan dukungan dan juga mohon doa restu dan dukungannya karena akan menjadi perwakilan dari DKI Jakarta untuk Lomba Barongsai tingkat Nasional” yang rencana akan dilaksanakan di antara Bali atau Surabaya pada tahun 2022” Ucap Tadisa.

Bagikan Berita ini

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +62 813-9964-6190

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

WEBSITE LAINNYA


e-Journal UBSI

Repository UBSI

e-Learning UBSI

e-Library UBSI

Ikatan Alumni UBSI

BSI Explore 2023

Copyright © 2024 - Kemahasiswaan Universitas BSI