Mahasiswa Universitas BSI Sukabumi, Azka Nurzein, Raih Juara Kedua pada Kejuaraan Pencak Silat Sukabumi Championship 3

  • Penulis: Dede Wintana, M.Kom
  • 25 Juni 2024
  • dilihat: 63

Pada tanggal 5-8 Juni 2024, mahasiswa Universitas BSI Sukabumi, Azka Nurzein, berhasil meraih posisi juara kedua dalam ajang bergengsi Kejuaraan Pencak Silat Sukabumi Championship 3. Kompetisi yang diikuti oleh atlet-atlet pencak silat dari berbagai tingkatan, mulai dari SD hingga Dewasa, ini berlangsung di Gor Pemuda Cisaat, Sukabumi.

Azka Nurzein menunjukkan performa terbaiknya di kelas Dewasa/mahasiswa dengan mengalahkan pesaing-pesaing tangguh dari berbagai daerah. Keberhasilannya ini tidak hanya dibuktikan dengan membawa pulang trophy dan medali, tetapi juga mendapatkan uang pembinaan sebagai penghargaan atas prestasinya yang gemilang.

"Keberhasilan Azka Nurzein dalam meraih juara kedua pada Kejuaraan Pencak Silat Sukabumi Championship 3 adalah prestasi yang membanggakan bagi Universitas BSI Sukabumi. Ini juga menjadi motivasi bagi mahasiswa lain untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama kampus di berbagai bidang," Ujar Dede Wintana, Selaku Koordinator Kemahasiswaan.

Azka Nurzein, selaku perwakilan dari mahasiswa Universitas BSI Sukabumi, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh pihak kampus, keluarga, dan teman-teman. Ia berharap dapat terus memberikan kontribusi positif dan menginspirasi generasi muda untuk mengembangkan bakat dan minat mereka di bidang olahraga, khususnya pencak silat.

 

Bagikan Berita ini

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +62 813-9964-6190

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

WEBSITE LAINNYA


e-Journal UBSI

Repository UBSI

e-Learning UBSI

e-Library UBSI

Ikatan Alumni UBSI

BSI Explore 2023

Copyright © 2024 - Kemahasiswaan Universitas BSI