Tim Beasiswa Beri Inspirasi

  • Penulis: Indarti, M. Kom
  • 12 September 2022
  • dilihat 785

Bekasi, BSINews–Tim beasiswa beri inspirasi pada mahasiswa baru (maba) dalam acara seminar Tematik. Kegiatan ini telah berlangsung dengan sukses pada Minggu (11/9) dengan menghadirkan pembicara Indarti sebagai Ketua Tim beasiswa dan moderator, Retno Sari.

Kegiatan ini berlangsung di BSI Kaliabang dengan mengangkat tema Get Scholarship and Change Your Future Now.

Jumlah peserta kurang lebih 300 peserta yang terbagi dari 5 sesi yaitu 3 sesi pagi dan 2 sesi malam.

Indarti sebagai pembicara mengatakan bahwa generasi milenial lulusan Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif perlu punya banyak prestasi agar dapat meraih fasilitas beasiswa yang tersedia baik beasiswa dalam ataupun luar negeri.

“Banyak fasilitas beasiswa yang tersedia dari berbagai macam penyelenggara dan semuanya mencari generasi-generasi yang berbakat dan bertalenta. Jadi mahasiswa Universitas BSI agar dapat kuliah dengan mudah dan menikmati fasilitas beasiswa harus memiliki prestasi dan potensi,” katanya dalam keterangan rilis yang diterima, Senin (12/9).

Ia pun juga menjelaskan beberapa beasiswa yang tersedia di Universitas BSI, yang dapat mahasiswa nikmati dan raih dengan syarat ketentuan yang berlaku.

“Beasiswa dapat mahasiswa raih, tak melulu hanya dari sisi akademik, mahasiswa yang berprestasi pada bidang olahraga ataupun bidang lainnya pun dapat menikmati fasilitas beasiswa. Asalkan saja semua kegiatan  itu membawa harum juga nama baik perguruan tinggi dan tentu semua bersifat positif,” tutupnya. (https://news.bsi.ac.id/2022/09/12/tim-beasiswa-beri-inspirasi-bagi)

Bagikan Berita ini

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +62 813-9964-6190

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

Kemahasiswaan Universitas BSI