Monitoring dan Evaluasi Pemerintah Kota Bekasi Tahun Anggaran 2023

  • Penulis: Indarti, M. Kom
  • 29 Mei 2024
  • dilihat 873

MONITORING EVALUASI (MONEV) BEASISWA PENDIDIKAN DARI PEMERINTAH KOTA BEKASI TAHUN ANGGARAN 2023 KEPADA UNIVERSITAS BINA SARANA INFORMATIKA

Universitas Bina Sarana Informatika telah melaksanakan monitoring evaluasi (Monev) beasiswa pendidikan dari Pemerintah Kota Bekasi Tahun 2023, pada hari Senin 17 Juli 2023 yang di laksanakan di kampus Universitas BSI cabang Bekasi. Dilaporkan oleh Kepala Tim Beasiswa UBSI Ibu Indarti, M.Kom. Penerima beasiswa pendidikan Pemerintah Kota Bekasi tahun 2023 sebanyak 68 mahasiswa/i, yang terdiri dari mahasiswa/i program studi Akuntansi (D3), Penyiaran (D3), Ilmu Komunikasi (S1), Ilmu Komputer (S1), Manajemen (S1), Sistem Informasi (S1), Sastra Inggris (S1), dan Teknologi Informasi (S1). Nominal yang diterima sebesar Rp. 5.000.000, dana beasiswa dikirimkan langsung ke rekening mahasiswa.  

Hadir dalam kegiatan ini  Analis Kebijakan Ahli Muda Bapak Nasro Dwi Prana, S.Ag., M.M, berserta jajaran. Sementara itu perwakilan dari Universitas BSI dihadiri oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik, Diah Puspitasari beserta staff dan jajarannya.

Ibu Diah Puspitasari menyampaikan monitoring dan evaluasi pemberian beasiswa bagi mahasiswa tidak mampu di kota Bekasi bertujuan untuk monitoring terhadap pemberian beasiswa yang diberikan oleh Pemerintah kota Bekasi kepada Universitas BSI berjalan dengan baik sehingga anggaran yang diberikan oleh pemerintah Kota dapat diserap dengan baik oleh para penerima beasiswa khususnya kota Bekasi.

Bagikan Berita ini

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +62 813-9964-6190

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

Kemahasiswaan Universitas BSI