Pemberian Simbolis Beasiswa Tidak Mampu Di Kota Bekasi Tahun Anggaran 2022

  • Penulis: Indarti, M. Kom
  • 26 Januari 2023
  • dilihat 1457

Kamis, 19 Januari 2023. Universitas Bina Sarana Informatika mendapatkan kesempatan untuk menghadiri acara penyerahan secara simbolis bantuan beasiswa yang di selenggarakan Pemerintah Kota Bekasi kepada mahasiswa/i perguruan tinggi yang ada di Kota Bekasi. Penyerahan beasiswa dilakukan secara simbolis yang dilakukan secara langsung di Gedung Pertemuan Graha Bintang,Bekasi.

Acara dibuka oleh sambutan dari bapak Drs. Ujang Tedy Syupriatna, MPd, selaku kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Sekretariat Daerah Kota Bekasi. Bapak Ujang Tedy Syupriatna menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa/i perwakilan dari 43 Perguruan tinggi di Kota Bekasi yang sudah hadir pada acara tersebut.

Selanjutnya sambutan dan simbolis penyerahan beasiswa kepada masing-masing pewakilan dari perguruan tinggi yang hadir oleh PLT Walikota Bekasi bapak Dr. H. Adhianto Tjahyono, SE, MM. Bapak Adhianto Tjahyono juga memberikan semangat kepada seluruh mahasiswa/i yang hadir berharap beasiswa ini bisa menjadi motivasi untuk lebih semangat belajar dan meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Bekasi.

Dalam kesempatan kali ini Pemerintah Kota Bekasi juga memberikan voucer senilai Rp. 50.000 kepada mahasiswa/i yang hadir yang sudah foto dan mengikuti akun instagram Pemerintah Kota Bekasi.

Bapak Dr. Ir. Mochamad Wahyudi, M.Kom, MM, M.Pd, IPU, ASEAN Eng. selaku Rektor Universitas Bina Sarana Informatika mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bekasi atas kepercayaan nya telah memberikan beasiswa kepada Mahasiswa/i Universitas Bina Sarana Informatika terutama yang berdomisili di Kota bekasi. Diharapkan dengan adanya beasiswa ini mahasiswa/i Universitas Bina Sarana Informatika dapat lebih semangat belajar dan mengejar cita-cita setinggi tingginya.

Universitas Bina Sarana Informatika mengucapkan Selamat kepada 33 mahasiswa/i Universitas Bina Sarana Informatika yang berdomisili di Kota Bekasi atas diperolehnya Beasiswa Pemerintah Kota Bekasi Tahun 2022.

daftar penerima beasiswa

Universitas Bina Sarana Informatika dan Pemerintah Kota Bekasi juga mengucapkan selamat dan sukses kepada sdr. Irfan Satria Pratama (mahasiswa program studi Sistem Informasi, kampus Kaliabang Universitas Bina Sarana Informatika) atas diperolehnya IPK sebesar 4.00. Dalam kesempatan ini Pemerintah Kota Bekasi mengapresiasi dengan  memberikan satu buah sepeda serta uang tunai senilai Rp. 1.500.000.

simbolis penerima beasiswa

Irfan Satria Pratama menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bekasi atas beasiswa dan apresiasi yang telah diberikan.

“Alhamdulillah Terima kasih Universitas Bina Sarana Informatika dan Pemerintah Kota Bekasi yang sudah mengapresiasi atas prestasi IPK 4.00 yang saya dapat. Apapun keadaan ekonomi kita, pendidikan harus no.1 demi cita cita dengan rajin belajar agar bisa memperolah prestasi ipk 4.00 dan bisa dapat beasiswa untuk meringankan ekonomi keluarga. Saya bangga kuliah di Universitas Bina Sarana Informatika. Terimakasih Universitas Bina Sarana Informatika dan Pemerintah Kota Bekasi. Sukses selalu.”

Bagikan Berita ini

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +62 813-9964-6190

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

Kemahasiswaan Universitas BSI