Pembekalan Mahasiswa Penerima Beasiswa Pemerintah Kota Bekasi Tahun 2023

  • Penulis: Indarti, M. Kom
  • 11 Juli 2023
  • dilihat 1189

68 Mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika Mendapat Beasiswa Pemerintah Kota Bekasi Tahun 2023

Enam puluh nama mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) penerima beasiswa Kota Bekasi diumumkan melalui laman Instagram @beasiswa_bsi. Program beasiswa ini dilakukan Pemerintah Kota Bekasi untuk mahasiswa berdomisili dan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP)  Kota Bekasi.

Lalu mahasiswa penerima beasiswa pemkot bekasi di undang oleh ibu Indarti, M.Kom selaku Kepala Tim Beasiswa UBSI untuk mengadakan sosialisasi pemkot bekasi tahun 2023 pada hari Selasa tanggal 11 Juli 2023 di Kampus Universitas Bina Sarana Informatika yang beralamat di Jl. Kramat Raya No.98, RW.9, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat.

Dijelaskan oleh ibu Indarti, M.Kom bahwa masing-masing mahasiswa penerima beasiswa pemkot bekasi tahun 2023 mendapatkan beasiswa sebesar Rp. 5.000.000.

Mahasiswa/i Universitas Bina Sarana Informartika yang menerima beasiswa Pemerintah Kota Bekasi sangat bersyukur dan senang telah terpilih menjadi salah satu penerima beasiswa.

“Alhamdulilah dan Terima kasih dengan adanya beasiswa Pemerintah Kota Bekasi Tahun 2023 sangat membantu mahasiswa/i di kota bekasi melalui kampus Ubsi,Untuk bisa merasakan dunia kampus. khususnya saya pribadi saya sangat bersyukur sekali bisa kuliah dengan bantuan beasiswa ini karena untuk biaya semester,biaya seminar atau lainnya, saya tercukupi” Ujar Muhammad Yusuf Mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Bagikan Berita ini

KEMAHASISWAAN UBSI


KEMAHASISWAAN UBSI


Portal Informasi Kemahasiswaan Universitas Bina Sarana Informatika. Organisasi Mahasiswa, Kompetisi, Event, Kegiatan Mahasiswa, Prestasi mahasiswa dan informasi tentang kampus.

INFORMASI


Rektorat :
Jl. Kramat Raya No.98, RT.002/RW.009, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Telp : +62 813-9964-6190

Email : kemahasiswaan@bsi.ac.id

IG : @kemahasiswaan.ubsi

Kemahasiswaan Universitas BSI